Cara sederhana untuk pengembangan strategi Twitter Anda

Posted: Januari 10, 2013 in Uncategorized

image

Beberapa bulan yang lalu, seorang peneliti bisnis bernama Dr. Hanna memimpin penelitian statistik secara ekstensif untuk menemukan strategy tweeting yang paling optimal dalam rangkaian uji coba tweets selama beberapa minggu. Dia mengungkapkan ide-ide yang sangat menarik yang akan membantu anda untuk meraup manfaat lebih banyak dari setiap tweet anda!

Kualitas vs. kuantitas Tweet – Penelitian Dr. Hanna mempelajari seberapa penting tweeting hanya sewaktu anda memiliki sesuatu yang sangat penting untuk disebar (fokus pada kualitas) versus strategi tweeting sesering mungkin untuk memastikan bahwa posting anda selalu ada di hadapan pengikut Twitter (fokus pada kuantitas). Penelitian menunjukkan bahwa kualitas tweet JAUH lebih penting daripada kuantitas.

Berikut ini adalah hasil penelitian…

image

Pemakaian kata-kata pertama sangat penting – Dengan hanya sepanjang 140 karakter, tweets tampak seperti kepala berita yang dibaca secara cepat. Bila anda ingin menarik perhatian pembaca, pikirkan bagaimana caranya untuk membuat isi tweet menarik dan informatif, dengan memakai topik utama dan kata-kata kunci di lima kata pertama tweet anda.

Tweet-tweet berkualitas bertahan rata-rata selama empat hari – Bila anda mengukur dalam jangka berapa hari tweet menerima setidaknya satu klik, tergantung dari seberapa terkenal tweet itu, jangka hidup berkisar dari 1 sampai 23 hari. Tapi rata-rata, tweet-tweet yang memiliki link yang dapat diklik menerima setidaknya satu klik dalam 4 hari terpisah.

Waktu optimal antara tweet – Dalam sebuah penelitian yang mempelajari tentang jumlah klik yang didapat oleh tweet-tweet tentang bisnis, jarak optimal antara tweet bisnis untuk memikat klik terbanyak adalah 31-60 menit atau 2-3 jam. Penelitian itu tidak bisa menjelaskan lebih lanjut mengapa jumlah tweet menurun antara 61 menit dan 2 jam – mungkin ini efek psikologis.

Mohon tinggalkan Komentar Anda di bawah ini. Terima kasih ! Salam Android