Tablet Android MUrah Tapi Wajib Dimiliki

Posted: Desember 2, 2012 in Tips & Trik Android

image

Bagi anda yang ingin membeli computer tablet, tapi bingung ingin membeli tablet apa.? Bagi anda yang mempunyai masalah dengan dana, Smartfren mengeluarkan tablet terbarunya yaitu New Andromax Tab 7.0. yang dibandrol dengan harga Rp 1.650 juta. tablet ini tergolong murah tapi tidak murahan. Kenapa seperti itu.? Mari kita kita ulas New Andromax Tab 7.0 lebih lanjut.

Seperti yang kita tahu bahwa Smartfren adalah operator telokomunikasi yang berbasis CDMA, kerjasamanya dengan Hisense (perusahaan elektronik di cina) akhirnya smartfren sampai saat ini sudah banyak mengeluarkan produk-produk mulai dari HandPhone, Smart Phone dan kali ini Tablet yang di berinama Andromax, dan kini telah diluncurkan kembali New Andromax Tab 7.0, apa perbedaanya dengan andromax versi lama.?

Dari segi desain

Andromax dan New andromex memiliki desain yang tidak berbeda jauh, kedunya mengusung layar 7 inchi dan resolusi 1.24 x 600 pixel

Tampak depan tidak terlihat tombol fisik, melainkan 3 tombol sentuh, yaitu tombol home, back, dan tombol untuk melihat aplikasi yang telah dibuka

wpid-ProdukDalamNegeri+com+8.jpg

Tampak atas terlihat logo smartfren yang di atasnya terdapat kamera 2 megapixel, dimana kamera ini dirancang untuk melakukan aktifitas video chat, seperti menggunakan aplikasi Skype.

dibagian kanan dan kiri tidak ditemukan apapun, namun dibagian bawah ditemukan beberapa port yang memliki fungsi yang berbeda. Antara lain Port mini USB, mini HDMI, AC adaptor, slot kartu UIM(jaringan GSM) dan MicroSD. Untuk tombol prower Volume, port earphone 3,5 mm, dan microphone terletak dibagian atas tablet. dibagian belakang dilengkapi kamera dengan kemampuan merekam sebesar 3 megapiksel.

Secara garis besar, New Andromax Tab 7.0 terlihat minimalis, dimana bagian belakang terbuat dari plastik yang kasat, supaya tidak mudah tergelincir saat dipegang.

FITUR

untuk fitur New Andromax Tab 7.0 menggunakan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Dengan dilengkapi processor 1 Ghz, dirasa sudah cukup enteng untuk membuka aplikasi. Perbedaan dengan Andromax Tab 7.0 yang lama adalah penggunaan seri processor yang berbeda, yaitu Cortex ARM A9. Yang d sayangkan saat ini adalah generasi yang baru ini masih mnggunakan single core. Selain processor yang membedakan dengan pendahulunya adalah kapasitas penyimpanan yang lebih besar, yaitu 8 GB dab bisa ditambah dengan microSD. Layar TFT LED multi-sentuh tablet ini cukup responsif. Menggeser dari satu halaman ke halaman lain lancar tanpa hambatan. Saat melakukan zoom-in dan zoom-out pun cukup mudah dengan adanya fitur multi sentuh.

Yang menarik dariNew Andromax Tab 7.0 ini adalah kecepatan datanya untuk terkoneksi ke Internet. Berkat kemampuannya berjalan di jaringan CDMA 2000 1x EVDO Rev A 800/1900Mhz atau setara dengan 3,5 G di jaringan GSM, proses download menjadi lebih cepat.

Secara garis besar New Andromax Tab 7.0 adalah tablet murah yang tidak murahan, dan dapat bersaing dengan tablet-tablet sekelasnya yang beredar dipasaran, dan New Andromax Tab 7.0 cukup baik untuk anda yang ingin membeli tablet dengan dana yang terbatas.

Spesifikasi Umum.

CDMA2000-1X EVDO Rev A (3.5G) 800/1900Mhz

Android 4.0 Ice Cream Sandwich

1Ghz Processor Cortex ARM A9

1024 MB RAM

7 inch TFT LED (1024 x 600)

Micro SD slot, up to 32GB

Capacitive Multi Touch Screen

Internal Storage 8GB

Hi-Capacity Lithium Polymer Battery 4000mAh

Wi-Fi Hotspot Capability

Video Call Capability

Dual Camera : Back 3 MP & Front 2 MP

Google Apps

Built in GPS

Google Play Store

Bluetooth 2.1

RUIM enabled

Mini – HDMI enabled

Micro USB port 2.0

USB OTG enabled

Mohon tinggalkan Komentar Anda di bawah ini. Terima kasih ! Salam Android

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s