Cara settings Signal HP android dari EDGE ke WCDMA

Posted: Desember 2, 2012 in Tips & Trik Android

Utk kita2 yg di pedesaan susah bgt ya akses internet dg hp android. Gak ada signal. Dpt cuma signal EDGE. wahh ini mah refresh hlmn nungguin sempat ngopi dl tu.. Nah sdkt trik..setting aja networks mode hp android anda. Ubah setting mode nya ke WCDMA only. Tapi..kita ga bkl ktemu lg tu signal EDGE.
image

Mohon tinggalkan Komentar Anda di bawah ini. Terima kasih ! Salam Android

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s