Samsung Galaxy S3 Siap Untuk Di Root

Posted: Juni 14, 2012 in Root Samsung Galaxy S3

Pada kesempatan ini saya akan membagikan sedikit info tentang Root Android pada Samsung Galaxy S3. Rooting sekarang dapat dilakukan untuk Samsung Galaxy S3! Dalam hitungan hari saja semua orang berbicara tentang perilisan dari ponsel baru android yang super pintar, S3 Galaxy, dan berita hari ini menurut salah satu member dari forum XDA bahwa Samsung Galaxy S3 berhasil di Root berbasis kernel dengan aman, hal ini di ungkapkan oleh satu member yakni Chainfire – Member dari XDA forum.

Galaxy S3 rooted

Tak ada triangle peringatan saat boot-up setelah flashing kernel diubah, namun mode download memang menunjukkan flash kontra kernel yang meningkat.

Menurut Chainfire tersebut: Pendapatnya saya uraikan dalam bahasa asli, dari penulisnya.!

Unfortunately, I am not able to share the “insecure” kernel with you at the moment, because of fears it is traceable to the leaker (this is said to be the last traceable firmware revision). This root is, as expected, trivial. It was a simple matter of repacking the stock kernel, with a modified adbd binary that thinks ro.secure=0 (even if ro.secure=1). This gives access to all adb root commands (see screenshots). Then SuperSU was installed manually.

Untuk Informasi selengkapnya silahkan kunjungi forum berikut:  XDA Developers

image

Mohon tinggalkan Komentar Anda di bawah ini. Terima kasih ! Salam Android